Dengan Snorkling Kita Lebih Tau Pemandangan Bawah Laut :D

Sahabat Blogger, loe pernah liat gak pemandangan di bawah laut??? 
Lok blm tau sayang bngt tuh. Bagi yang blm sabar ya bsok kita cobak buat liat bersama, dan bagi yang udh loe pasti kagum dengan Ciptaan Yang Maha Kuasa. I prove that. 
Ok, Di sini ada beberapa buat ngeliat pemandangan bawah laut, gk nyesel deh baca blog ini. ok gan. Cekidotttt :D


  Snorkeling (selam permukaan) atau selam dangkal (skin diving) adalah kegiatan berenang atau menyelam dengan mengenakan peralatan berupa masker selam dan snorkel. Selain itu, penyelam sering mengenakan alat bantu gerak berupa kaki katak (sirip selam) untuk menambah daya dorong pada kaki.


Kegiatan snorkeling bisa dilakukan semua orang. Penyelam yang tidak bisa berenang atau tidak bisa mengapung bisa mengenakan baju pelampung. Ketika menyelam di air bersuhu rendah, penyelam memakai baju selam untuk menjaga tubuh dari kedinginan. Selain itu, baju selam merupakan pelindung tubuh dari luka tergores terumbu karang atau sengatan ubur-ubur.
Selain menguasai cara bernapas dengan mulut melalui snorkel, kegiatan snorkeling tidak memerlukan pendidikan khusus. Pemula yang belum pernah melakukan snorkeling bisa mempelajarinya dalam waktu singkat dari pemandu selam. Cara mengenakan masker, snorkel, dan kaki katak bisa dipelajari dari pemandu selam, toko selam, atau tempat penyewaan alat selam di pinggir pantai. Walaupun demikian, seperti halnya selam scuba, kegiatan snorkeling tidak untuk dilakukan seorang diri, melainkan bersama teman atau secara berkelompok.
Snorkeling adalah kegiatan rekreasi air yang populer, terutama di resor pantai tropis dan lokasi selam scuba yang dangkal. Penyelam bisa mengamati beraneka ragam flora dan fauna bawah laut, seperti: terumbu karang, ikan, kerang, bintang laut, rumput laut, ubur-ubur, udang, dan penyu. Selain itu, snorkeling juga dilakukan orang di danau air tawar atau sungai
Loe Semua pada tau gak sampala d SMANDA?? , Sampala SMANDA itu bukan hanya naik gunung, rock climbing, nanam pohon. lok itu sih malah bosen. Tapi kita punya Division sendiri di sini yaitu LP. LP singketan dari Laut dan Pantai. There is way, LP di sini yaitu kita bisa di bilang Anak pantai tp bukan kita brrti tinggal di pantai tapi kita itu pecinta pantai. Apa lagi dengan Snorkling ini. Aduh, tmbah Ajib dah hidup loe gan. LP ini beranggota 7 orang yaitu : Sy sndiri, Dhyka davidson, Rian wardhana, Halim Pratama, Dinullah Akbar, Zhillil arsy, ma Berly SAnta. Dengan Pembina kita yaitu Biasa di panggil Pak Bima. 

Dengan Snorkling ini kita bisa meliat pemandangan bawah laut. Loe dapat liat ikan, ubur2, terumbu karang, bnyak dah pkknya yg dpt loe liat d bawah laut. Awalnya gw jaga kurang ergitu tertarik, tapi gw di ajak ma sahabat2 gw tercinta (ceileh) akhirnya gw bulatkan tekad untuk join buat snorkling ini.

Bule-bule ja sampai tertarik dengan bersnokling atau diving di lombok Island kita tercinta ini. apalagi dengan kita penduduk aslinya, harus ikut bersnokling biarpun gk hobby. hehehehehe :D . Sampai-sampai bule pada bkin usaha d Island kita ini dengan membuka Private Diving. Ayog kita jangan kalah dengan si Bule itu. Kitapun harus mencoba untuk bangkit seperti kata lagunya Bondan " Mencoba untuk bangkit dari Bumi k langit " :D.


 Ni Foto keindahan bwah laut di Senggigi dengan Snorkling atau diving. Cekidoootttttt 









Bgus2 kan gan. Ow Jelas dong. Pa lagi loe pada join ma kita buat snorkling. Tambah seru gan. hal yang belum loe pada liat yaitu keindahan bawah laut seperti ini. Kalau di daratan mah udah bosen liatnya gitu2 aja. Tapi lok udh dengan Snorkling ini loe lupa dengan daratan maunya di bawah laut aja. Gw ja gt pertama. 

There Is way, Come join to SAMPALA in SMAN 2 MATARAM khususnya d LP ini, loe dapat mengatahui apa yang ada d bawah laut.

Bulatkan Tekad Untuk Join Dengan kita. Ane tunggu y mas Brow :D



No Response to "Dengan Snorkling Kita Lebih Tau Pemandangan Bawah Laut :D"

Posting Komentar

� �