Beat Box Community





Ok Mas Brow kembali lagi dengan tema Beat BOx. Loe pada tau Beat Box kan?? Masak gitu ja gak tau??
Sabar bagi yang blm tw, dan yg udah loe pasti seneng kan dengernya. I believe that.
Awalnya sy with  friends in BTN PEMDA GERUNG kumpul2 bareng dan makan Jagung bareng di tempat biasa kita nagkring.
Nah, da tmn gw pinter ngebeat box namanya Nizar. awalnya dy juga bljr dr you tube. tapi dy luar biasa bljr cuma sebantar dan langsung bisa.
Kemudian gw juga ikut tertarik ma tmn gw, so gw juga mau blajar beat box. pa sih yang kita gk bisa lok kita belajar. ge mna?? betul kan. Gw juga bljr dari you tube juga d ajarin tmn yang gw sebut td sih..
hehehehe :D
Akhirnya gw lumayan bisa. Alhamdulillah y siswanto. hahahahahaha :D

Setelah itu, baru k tmn2 gw juga pada belajar beat box. Mereka jago pula setelah belajar.
Kemudian setelah kita ngebeat box bareng akhirnya kita putuskan buat Community d BTN PEMDA GERUNG. Nah perkumpualan ini baru2 kita realisasikan demi sebuah tekad yang sama (ASEKkk)

Ok, gan cuma itu perkenalan beat box dari kami. Siapa yang mw ikut Join silahkan k Sy ja gan.
ntar kita ngebeat box bareng2. Ok.

Ne gan tmn2 Beat Box Gw. Cekidoootttt :D
                                                  Ezzzyyyy

Nizar

Ivan.


banyak juga yang lain gan tapi ane gak upload. hehehehe :D. SIapa yang mw gabung silahkan ja. Terbuka buat semua. Ok Ane tunggu y :D

No Response to "Beat Box Community"

Posting Komentar

� �